Bandwidth Monitor Untuk Jaringan Komputer Gratis


Bandwidth monitor adalah utilitas atau program yang menampilkan dan melaporkan rincian dari penggunaan jaringan adapter bandwidth. Alat ini mendukung semua adapter jaringan anda sekaligus dan mengirimkan rincian dari semua penggunaan bandwidth setiap komputer.

Bandwidth Monitor
Bandwidth Monitor


Bandwidth manager ini memiliki kemampuan untuk disetting sesuai dengan kemauan kita, misalnya mengirimkan email, memainkan suara, menjalankan (transfer) files atau dokumen, shutdown komputer dalam waktu yang sama.

Untuk keperluan ini, anda bisa menggunakan software yang disebut dengan Bandwidth Monitor Pro. Alat ini dapat dijalankan secara tersembunyi (Run in the background), dia akan mencatat semua kegiatan keluar-masuk yang ada dalam jaringan LAN Komputer anda secara langsung (real time). 

Jika anda berminat dengan alat ini, silahkan anda download Bandwidth Monitor Pro disini

Disamping itu, ada software lain Bandwith Monitor yang digunakan untuk menampilkan secara langsung (real time) kecepatan download dan upload secara graphik. Bandwidth Monitor memonitor semua koneksi jaringan pada komputer, seperti koneksi jaringan LAN, koneksi jaringan internet, dan koneksi VPN. Silahkan anda download alat ini secara gratis disini


0 comments:

Post a Comment